.

Monday, September 16, 2013

Introduction To Accurate

I. PROFIL ACCURATE Accurate adalah software asli Indonesia yang diproduksi oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft), Jakarta. Pertama kali diluncurkan untuk pasar industri kecil dan menengah pada bulan November 1999, kini Accurate telah berkembang hingga versi 3.0 yang menggunakan interbase, sebuah database client/ horde yang bisa menampung lebih dari 80 concurrent user. Pada Accurate Ver 3.0, terdapat enam modul yang terintegrasi secara terpadu, yaitu : 1. Modul buku besar (General Ledger) 2. Modul persediaan (Item & Inventory) 3. Modul pembelian dan hutang dagang (Purchase and answer for Payable) 4. Modul penjualan dan piutang dagang (Sales and Account Receivable) 5. Modul kas dan confide (cash bank) 6. Modul aktiva tetap (Fixed Assets) Selain modul-modul di atas, Accurate Ver 3.0 mempunyai beberapa modul yang lain yang merupakan kelebihan dibanding software lainnya, antara lain : ? Menggunakan tipe database client/server. ? Versi dua bahasa (yang dapat digant i dari regional cream). Untuk regional option dengan pilihan Indonesian (Menu Start ? Settings ? Control Panel ? regional Settings ? Indonesian) maka Accurate tampil dengan bahasa Indonesia, namun jika pada regional option lokasi yang dipilih selain Indonesia maka otomatis tampilannya dalam bahasa Inggris.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
? Penambahan public figureulir sales order (SO) dan obtain order (PO). Selain formulir yang disediakan oleh software Accurate, pengguna dapat juga menambah dan mengatur sendiri tampilan SO dan PO sehingga menarik dan sesuai dengan kebijakan perusahaan. ? Penambahan modul fixed asset. ? Penambahan form direct pa yment. ? Multi Proyek dan Departement ? Pe! rhitungan realize/unrealize gain or loss on foreign exchange. Accurate secara otomatis akan menyajikan hasil dari penjabaran selisih kurs dalam bentuk mata uang lokal. ? Perhitungan pajak yang telah disesuaikan dengan Ketentuan Umum Perpajakan (KUP) yang berlaku di Indonesia. 2 ? Penambahan modul Rekonsiliasi Bank. ? Serta banyak...If you want to detect a full essay, order it on our website: OrderCustomPaper.com

If you want to get a full essay, visit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment